Semarfm/Mukomuko  – Jum’at (9/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Aula kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko, diadakan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Pelayanan Informasi Publik. Rakor ini sendiri dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH. Adapun peserta Rakor diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah dan Sekretaris Perangkat Daerah.

Penandatangan MOU
Penandatangan MoU

Dalam sambutannya Bupati mengatakan ” Dengan adanya Rakor Pelayanan Informasi Publik dapat mempermudah seseorang untuk mendapatkan informasi. Segala kegiatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko dapat terlihat dengan adanya informasi publik ini. Karena kita merupakan satu team kerja, dibutuhkan penyelenggaraan pemerintahan yang bagus. Dan diharapkan setiap Orgasnisasi Perangkat Daerah (OPD) selalu menyajikan kegiatan yang bermanfaat, bagus, dan baik untuk masyarakat demi membangun Kabupaten Mukomuko “.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ruslan, M.Pd menjelaskan ” Kami berharap dengan Rakor ini web kita sudah eksis dengan berbagai informasi yang diperlukan oleh masyarakat. Rakor ini juga dilakukan penandatangan MoU semacam komitmen kepala OPD dalam rangka mengakomodir dan menggerakkan admin – admin dimasing – masing instansi tersebut “.