Radio Semarfm – Mukomuko ; Seribuan pencinta motor trial hari ini 18 Februai 2018 untuk menikmati keindahan Alam Mukomuko dalam acara Jelajah Alam Mukomuko ( JAM ) seri ke 2, yang diselengarakan dalam rangkah Hari jadi Kabupaten Mukomuko ke 15.
Para peserta dilepas oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda mengambil start dan finish di Lapangan kawasan perkantoran Pemda Mukomuko dengan hadiah utama Sebuah mobil dan hadiah lain 10 buah Motor serta hadiah hiburan ini diikuti oleh para biker dari berbagai daerah di sumatera ini juga melaksanakan privat trip sehari sebelumnya bertempat di lokasi Wisata Pandan Wangi.
Para rider yang berjumlah 1087 inj menyalesaikan jalur sepanjang 96 km dengan berbagai halang dan rintang mulai dari lumpur sampai tanjakan, dan panitia memberikan penghargaan khusus kepada rider yang mampu melewati tanjakan kembar, dan hanya 8 orang yang mampu, selain itu para rider juga melakukan bakti sosial berupa penghijauan ditandai dengan penanaman pohon di lokasi wisata Danau Nibung.
Bupati Mukomuko dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada rider dan panitia yang sudah mensukseskan acara ini ” semoga ini menjadi semangat baru bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko dalam membangun Mukomuko yg kita cintai ini ” kata Bupati yang langsung menutup kegiatan Jelajah Alam Mumomuko 2. Dan berhasil membawa hadiah utama berupa 1 unit Mobil pickup peserta dengan nomor 918 atas Nama Barel dari simpang WK sp 6 Air Manjunto Mukomuko.