Radio semarfm – Mukomuko ; Wartawan Mukomuko bersama sama menyiapkan perelatan HARI PERS NASIONAL ( HPN ) 2019 di Mukomuko. Hal itu terungkap dalam acara Copy Night yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Mukomuko jumat 16 februari malamdi Aula Kominfo.
” Kita akan siapkan agenda itu dan juga penganggaranya ” kata Bupati dalam sesi tanya jawab dan dengan Wartawan.

Kepala Dinas Komimfo Ruslan dalam sambutanya mengatakan ” acara ini di maksudkan agar silaturahmi antara wartawan dan Pemeritah Daerah tidak terjadi mis komunikasi sehingga bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Mukomuko tercinta ini “.

Perwakilan wartawan malam itu diwakili oleh sekretaris PWI Mukomuko Budi Hartono curhat berkenaan dengan sekretariat PWI yang masih ngontrak
Sementara Bupati Mukomuko yang malam itu hadir bersama dengan ketua tim penggerak PKK Nana Choirul Huda mengatakan sangat mengapresiasi keinginan wartawan ini ” membangun Mukomuko ini tidak cukup dengan hanya membangun secara fisik saja, tetapi juga membangun masyarakat dengan pola pikir positif itu merupakan tugas dari para wartawan,sehingga tercipta kondisi yang kondusif di Kabupaten Mukomuko “, tutup Huda yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kesayangannya nya.