Radio semarfm – Mukomuko ; Pembangunan pemngaman jalan yang dikerjakan oleh kontrak di daerah jalan dua jalur antara sp 6 menuju ke pusat perkantoran sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, namun sayang ketika pembanguan ini sdang dilangsungkan terkesan pekerja melakukan pekerjaannya semaunya saja tanpa menghiraukan keselamatan pengguna jalan tersebut.

Seorang pengguna jalan Andre warga Kota Praja mengatakan ” mereka mengaduk semen di jalan raya, bahkan lebih separoh jalan yang dipergunakan oleh mereka, jadi kita benar benar terganggu oleh aktivitas mereka ” cerita andre kepada media ini. Ketika kami mendatangi lokasi dan masih terlihat aktivitas para pekerja dan itu sudah berlangsung berhari hari bukan sehari, tidak terlihat pengawas pekerjaan ataupun petugas yang terkait terhadap pekerjaan itu.

Miris disaat pemerintah sedang menggalakkan pembangunan harus memperhatikan kepentingan HAM namun yang terjadi pada pekerjaan ini justru tidak memperhatikan keselamatn para pengguna jalan dan juga ketahanan jalan yang dibangun oleh pemerintah